Serba serbi

MUKADIMMAH


Assalamu 'alaikum warohmatulloohi wabarokatuh.
Perkenalkan nama saya adalah Wijanarko Soetrasno,saya sebagai penulis dan pengelola dari blog "MATA HITAM" dan bekerja sebagai PETUGAS EWS (EARLY WARNING SYSTEM) di PTPN 7 DISTRIK CINTA MANIS,SUMATRA SELATAN.
Mencoba berbagi pengetahuan tentang semua hal dan ilmu yang telah saya pelajari selama ini dari lapangan kebun tebu "Pabrik Gula Cinta Manis".
Bukan maksud saya untuk menggurui karena saya sendiri masih sangat sangat bodoh dan kekurangan dalam hal pengetahuan pengelolaan kebun di sini.Namun saya berharap semoga dengan adanya blog ini dapat memberikan sedikit pengetahuan dasar tentang segala sesuatu yang berkenaan dengan pekerjaan yang saya jalani bagi Anda para pengunjung blog "MATA HITAM".Saya yakin para senior-senior saya yang sudah lebih dulu berjuang dalam melaksanakan tugas di kebun tebu ini akan mendukung niat saya untuk membagi pengetahuan yang sudah saya dapat kepada kawan-kawan seperjuangan dan adik-adik nanti.
Terakhir saya mohon maaf jika nanti ada kesalahan di sana sini dalam penyusunan kalimat atau kata pada blog saya ini,itu semata mata karena kekurangan saya sebagai manusia biasa.
Semoga Bermanfaat.
Wasallamu 'alaikum warohmatulloohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar